Jumat, 20 Juni 2008

Ikanku sayang ikanku malang

Tanggal 13 Mei adalah hari dimana aku dipertemukan denganmu. Kau kini jadi teman ku disaat suka dan duka. Ya kaulah ikan kesayanganku. Ikan yang satu ini nama umumnya Cupang, kalau ma aku di tak kasih nama Giras. Tapi ma temanku dia dikasih nama Icang, menurutnya karakternya sama dengan karakter Icang dibukunya Mba Afifah Afra ("icang love story") yang ngalir, konyol dan lucu. Giras suka akrobat sih. ya memang semenjak ada dia kita berdua jadi terhibur khususnya saat malam hari waktu kita belajar atau nonton TV. Meskipun banyak nyamuk yang menyerang kita, tapi kita sih asik-asik aja, karena balik kita yang memburu mereka (nyamuk) buat kasih makan ke Giras. Ikan Cupang adalah ikan petarung dan biasanya ikan jenis ini dikasih makan jentik-jentik nyamuk. Berhubung nyarinya susah ya tak coba dikasih nyamuk, ehh... taunya doyan juga. Usilnya kita, nyamuk ini ga kita kasih langsung ma dia jadi kita kasih jauh dari jangkauannya. Oleh karena itu Giras harus lompat-lompat untuk mendapatkannya, dan seringnya ga cukup sekali lompat harus lagi dan lagi baru deh dapat. Itulah yang buat kita tertawa. Maaf ya ikanku sayang ikanku malang moga kamu ga cepet mati...kaya teman-teman sebelumu. Mereka aku bawa dari kampung, naik keretalah aku pada waktu itu dan ikan-ikan ini aku masukkan ke botol air mineral. Waktu itu aku tidak langsung kekosan ya habis disuruh mampir ketempat saudara dulu, saat sampai di tempat saudara mereka (ikan_ne) baik-baik saja tapi bodoh nya aku tutup botolnya tidak aku buka jadi pertukaan udaranya jadi ga ada padahal mereka dah kena goncangan dahsyat selama perjalanan dengan kereta dan dilanjutjan dengan mobil..sorenya mereka tewas...maafin aku ya....

Tidak ada komentar: